Post Baru
Archives
Link Teman
Team Editor
Shoutbox

Free shoutbox @ ShoutMix
Seng Mbau Rekso

Template by
Free Blogger templates
Sabtu, 03 November 2007
iki lho cinta
IKI LHO..... CINTA



jangan tanya seberapa besar cintaku, jangan tanya seberapa lebar cintaku, jangan tanya seberapa luas cintaku....

cintaku tak sebesar gunung, tak selebar daratan, juga tak seluas lautan...

cintaku hanya seujung kuku.kecil, mungil dan sederhana.namun selalu tumbuh lentik....

jangan tanya kapan aku mencintaimu, jangan sampai kapan aku mencintaimu...

karna cintaku tak terbatas ruang dan waktu.cintaku adalah sesuati yang indah di setiap relung ruang dan waktu...

jangan tanya kenapa aku mencintaimu, karena aku mencintaimu tanpa syarat....

cintaku mudah, cintaku sederhana, tapi takkan pernah aku bagi dengan siapapun....




Edy van hamid
posted by sastra_ndok_asin @ 08.08  
1 Comments:
  • At 5 Januari 2008 pukul 04.52, Blogger Unknown said…

    ck...ck...ck...dalem banget niy!!!tapi, napa slalu mengekspose cinta dari sisi keindahannya??cita kan universal, cinta itu apa adanya. napa ga gambarin cinta tu transparant dan apa danya, nyakitin dan nyenengin. bagiku cinta adalah hitam dan putih. karena, slalu ada hitam dibalik putih dan ada putih dibalik hitam

     
Posting Komentar
<< Home