Post Baru
Archives
Link Teman
Team Editor
Shoutbox

Free shoutbox @ ShoutMix
Seng Mbau Rekso

Template by
Free Blogger templates
Kamis, 22 November 2007
POLA PIKIR POSITIF ALA EDY van HAMID
POLA PIKIR POSITIF ALA EDY van HAMID

“Apa yang akan kita lakukan atau kerjakan setelah kita melewati hari ini?” Adalah merupakan sebuah pertanyaan besar bagi seluruh umat manusia yang hidup di muka bumi ini. Tapi kebanyakan dari mereka hanya berpikir singkat saja, tidak memikirkan apa yamg akan terjadi atau apa akibat dan pengaruhnya bagi diri sendiri maupun orang lain. Dalam menjalani hidup sehari-hari kita harus selalu mencari ide dan gagasan atau jalan keluar untuk menghadapi hari esok dengan cara berpikir positif.
Mencari ide dan gagasan dalam kehidupan sehari-hari dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satu cara termudah adalah dengan cara jongkok berlama-lama di atas kloset sambil merokok atau pergi ke suatu tempat yang sepi dimana kita hanya seorang diri di tempat itu.
Orang yang memiliki pola pemikiran positif tidak perlu melakukan hal-hal tersebut. Untuk mencari ide dan gagasan, mereka cukup melakukannya dengan cara menikmati apa yang telah mereka kerjakan pada hari ini. Mereka akan melekukan hal yang sama pada hari berikutnya, dan begitu seterusnya. Dengan begitu mereka tidak akan bingung memikirkan pertanyaan “Apa yang akan kita lakukan atau kerjakan setelah kita melewati hari ini?” karena mereka selalu menikmati pekerjaannya.
Kita harus selalu bersemangat menjalani hidup, selalu ambil kesempatan dengan sebaik-baiknya (dalam arti positif), dan jangan takut memenfaatkan peluang.

Banyak orang bilang kesempatan hanya datang satu kali……!!! It’s OK…!
Peluang……??? Tak perlu khawatir……,peluang akan selalu ada setiap saat, hanya saja kita sering melewatkannya.







Cepu, 23 November 2007 EDY Van HAMID
posted by sastra_ndok_asin @ 18.02  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home